<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4909163925600774906\x26blogName\x3d::+ada+Ri@Ni+::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://adariani.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dnl_NL\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://adariani.blogspot.com/\x26vt\x3d-5029570160817150727', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 | 
hits |  online
cerita | opini | blog
:: sekelumit catatan

Nightmare Before New Year

Menjelang akhir tahun 2006, kepala saya rasanya ingin berputar-putar. Memang ujian akhir saya sudah selesai semua [tinggal satu makalah lagi], dan untuk itu harusnya saya sedikit bergembira. Namun... ya itu... ada sedikit masalah pribadi yang mengganggu dan membuat saya uring-uringan. Tentu saja saya nggak bisa menceritakan di sini apa masalah itu. Yang jelas, benar-benar bikin pusing.

Padahal saya mengharapkan ada kejadian yang menyenangkan awal tahun 2007 nanti. Saya memang sangat menyukai minggu pertama Januari, karena selain ada perayaan Tahun Baru, dua hari kemudian saya bertambah tua setahun XD Buat beberapa orang, saya memang aneh: nambah tua kok seneng :P Tapi, yah... saya nggak bisa berharap banyak sekarang ini. Keadaannya nggak memungkinkan.

Apa saya akan menerima hadiah awal tahun yang menyedihkan?
Wallahu 'alam.

Tapi saya yakin, apapun yang akan saya hadapi, Tuhan pasti ingin menyampaikan sesuatu untuk saya, sebagai pengalaman hidup yang dapat membuat saya satu tingkat lebih dewasa. Sakit hati mungkin akan saya alami, hingga mungkin perlu galon air mineral untuk menampung air mata, tapi hidup harus terus berjalan.

Life must be go on.
Klise memang, tapi itu realistis.

Labels:

~ 29 december 2006 | 09:52 ~
:: jalan pintas