<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4909163925600774906\x26blogName\x3d::+ada+Ri@Ni+::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://adariani.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dnl_NL\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://adariani.blogspot.com/\x26vt\x3d-5029570160817150727', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 | 
hits |  online
cerita | opini | blog
:: sekelumit catatan

Resolusi

Beberapa menit sebelum Tahun Baru 2007, tentu saja di waktu Indonesia bagian barat. Tahun 2006 bisa jadi merupakan tahun yang paling mengesankan buat saya. Yah, tahun-tahun sebelumnya juga mengesankan sih, tentunya semua punya sisi mengesankannya masing-masing. Sedikit berpikir tentang apa yang ingin saya lakukan tahun depan...oh yah, masih ingat posting kemarin tentang nightmare?? Saya sangsi bahwa saya sedikit keterlaluan menggeneralisir keadaan...ehm :P Oke, itu memang sedikit sisi buruk saya yang kadang terlalu gegabah dalam menilai sesuatu, dan mungkin bisa sedikit demi sedikit diperbaiki :P

Kembali ke laptop resolusi. Orang ramai-ramai membuat resolusi tahun baru, supaya di tahun yang baru ini bisa lebih baik daripada sebelumnya. Dulu saya memang hanya sekedar ikut-ikutan, karena toh resolusi yang saya buat hanya omong kosong. Cuma ngomong doang, nggak ada tindakan. Jadilah hidup saya stagnan, tanpa ada peningkatan dan kemunduran. Flat line.

Resolusi saya untuk 2007 hanya satu kata: FOKUS.

Buat saya yang hanya bisa melakukan satu pekerjaan dalam satu waktu, melaksanakan hal tersebut cukup sulit. Konsentrasi saya sulit untuk dibagi-bagi pada berbagai hal. Tapi toh, nanti setelah saya masuk ke dunia profesional, bakal lebih sulit lagi jika tak bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan. Memang, manusia bukan robot apalagi komputer, tapi supaya bisa diakui sebagai 'pro', hal itu adalah kewajiban.

Dan kapan lagi saya akan bisa menjalankannya, jika tidak saya lakukan mulai saat ini?

Yosh... gambarimasu!!

Labels:

~ 31 december 2006 | 23:44 ~
:: jalan pintas